Jaringan Dokumen dan Informasi Hukum

DPRD KABUPATEN PANGANDARAN

Ketua DPRD Kab. Pangandaran Tinjau Tempat Isolasi Mandiri Pemudik di Pangandaran

Posted by Operator JDIH DPRD | 2020-05-05 10:26:30 | 62 kali dibaca

Image

Pangandaran –  Selasa, 28 April 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin H.M.M., menyempatkan diri untuk memantau gedung sekolah yang dipersiapkan sebagai tempat isolasi mandiri para pemudik.

Salah satunya tempat isolasi untuk warga Kabupaten Pangandaran yang pulang kampung ke wilayah Kecamatan Kalipucang. Tempatnya di sekolah SMKN 1 Kalipucang.

Ketua DPRD yang didampingi tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, mengatakan, ruangan sekolah untuk isolasi mandiri bagi para pemudik warga Kalipucang cukup presesentatif.

“Sukup bagus mengingat sekolah SMK tersebut merupakan sekolah yang baru artinya gedung sekolahnya sangat layak jadi tempat isolasi,” katanya.

Selain itu, fasilitas yang lainnya seperti WC dan mushola juga ada, sehingga cocok untuk tempat isolasi mandiri bagi warga Kalipucang yang mudik.

Nantinya tempat isolasi para pemudik ini juga mesti dipersiapkan segala sesuatunya, seperti lampu penerangan, tempat tidur serta yang paling utama adalah penjagaan,

Ia meminta, Pemkab bersama Desa melakukan persiapan dengan matang, apalagi mulai Kamis (30 April 2020) nanti, isolasi mandiri bagi warga yang mudik diberlakukan di Kabupaten Pangandaran.(HR.com/Humas DPRD)