Jaringan Dokumen dan Informasi Hukum

SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN PANGANDARAN

Kunker Komisi B DPRD Kabupaten Bandung

Posted by Operator JDIH DPRD | 2021-04-01 03:21:59 | 949 kali dibaca

Image

komisi II dan IV Terima Kunker Komisi B DPRD Kabupaten Bandung

Pangandaran, Selasa 2 Maret 2021.

DPRD Kabupaten Pangandaran kembali menerima Kunjungan Kerja kali ini dari Kabupaten Bandung yang mengunjungi DPRD Kabupaten pangandaran dalam rangka kunjungan kerja terkait pendalaman Fungsi pengawasan DPRD tentang destinasi pariwisata ditengah pandemi COVID-19

Acara dimulai oleh Ketua Komisi II H. ENDANG AHMAD HIDAYAT didampingi oleh Wakil ketua Komisi IV, Ia memberikan sambutan selamat datang kepada rombongan di ruang rapat Bapemperda.

Ia menyambut baik kedatangan para rombongan dari Komisi B DPRD Kabupaten Bandung yang ingin berkonsultasi kepada DPRD Kabupaten Pangandaran.

Dalam hal pengawasan destinasi pariwisata, DPRD kabupaten pangandaran selalu terdepan mengawasi objek objek pariwisata. Terutama dalam libur tahun Baru dan Imlek.

“Kami dari DPRD turun semua ke lapangan pada liburan kemarin untuk memantau kepatuhan protokol kesehatan, ” Ungkapnya.

Selanjutnya, Pimpinan rombongan sekaligus Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, menanyakan tentang solusi yang bisa ditawarkan oleh DPRD Kabupaten Pangandaran.

“Kami ingin sekali mendapatkan informasi mengenai situasi seperti ini? Keefektifan Pengawasan langsung? Karena kami di Komisi B membawahi bidang Pariwisata, hal seperti ini sedang menjadi perhatian khusus kami”.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama, dan tukar menukar cinderamata antara DPRD  Kota Bandung dengan DPRD Kabupaten Pangandaran.